Pengertian Sistem CAT Tes CPNS 2021

Analisis Kerja untuk CPNS 2021

Pemerintah saat ini melakukan reformasi birokrasi dan salah satu bidang yang dilakukan oleh reformasi adalah bidang sumber daya manusia (SDM), antara lain, termasuk peraturan jumlah dan kualitas dan distribusi pejabat publik/Pegawai Negri Sipil (PNS). Langkah-langkah dalam penyediaan tim Sumber Daya Manusia sejak 2015, telah menetapkan kebijakan batasan untuk penerimaan kandidat untuk pejabat publik/Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS). Kebijakan ini ditujukan untuk personel koperasi dan staf regional dengan melakukan audit organisasi dan perangkat Perjanjian Sumber Daya Manusia sesuai dengan rencana manajemen / pengembangan strategis. Selain itu, semua lembaga yang mengalihkan melalui karyawan dan lembaga diminta, yang didasarkan pada penghitungan kebutuhan resmi, sesuai dengan analisis kerja dan analisis beban kerja.

 

Hasil analisis kerja dan analisis beban kerja yang dilakukan oleh masing-masing lembaga dalam bentuk deskripsi posisi, peta posisi, perhitungan jumlah kebutuhan karyawan oleh kantor, redistribusi pejabat publik dan proyeksi kebutuhan warga sipil. Petugas untuk jangka waktu 5 tahun. Untuk lembaga yang dimaksud, hasil ini adalah dasar untuk pejabat publik dan berkelanjutan (PN). Mengenai kementerian PANRB dan BKN, hasilnya digunakan sebagai dasar untuk pengembangan perencanaan karyawan di tingkat nasional dan sebagai dasar untuk perumusan dan penentuan kebutuhan pejabat publik potensial pada tahun 2021 di lingkungan Kementerian / Institusi, pemerintah provinsi dan kabupaten daerah / pemerintah / regional.

Baca Juga  Persyaratan Daftar CPNS 2021, Ini Syarat-Syaratnya

 

Sejak implementasi moratorium pada penerimaan pejabat publik/Pegawai Negri Sipil (PNS), setiap badan telah menerapkan perhitungan jumlah karyawan berdasarkan posisi, redistribusi pejabat publik dan proyeksi kebutuhan pejabat resmi 5 tahun. Dari perhitungan kebutuhan karyawan, masih ada kekurangan dalam posisi tertentu, antara lain, karena ada karyawan yang memasuki usia pensiun dan pelatihan organisasi baru. Oleh karena itu, penambahan karyawan baru diperlukan untuk menjaga kualitas layanan publik, terutama di sektor jasa dasar, sambil memperhatikan kapasitas keuangan negara.

 

Bimbel CPNS 2021.

Bagi Anda yang benar-benar serius untuk berpartisipasi dalam pemilihan CPN, E-BIMBELCPNS, karena Badan Panduan telah membuka Program Bimbel CPNS dan berani memastikan bahwa “jaminan melewati tes”. E-BIMBELCPNS adalah konsultasi dan lembaga les yang dialami sejak tahun sebelumnya. Kami menyajikan kembali E-BIMBELCPNS dalam program Garansi Bimbel CPNS!

 

Dapatkan program garansi! Dengan masalah yang sangat tepat dari 99% prediksi, simulasi SKD (TIU, TWN, TKP), SKB, 99% sangat mirip, panduan wawancara dan pengujian psikologis sangat diarahkan, dipandu oleh para ahli, sehingga peluang benar-benar diterima. E-BIMBELCPNS memiliki kapasitas, kualitas, pengalaman, dan layanan yang cukup untuk mendukung dan menemani Anda untuk mencapai kesuksesan pada 2021 pemilihan CPN, tunggu apa lagi? Biaya terbatas untuk mempertahankan perilaku dan kualitas, catatan akan ditutup jika biaya telah dipenuhi.

Baca Juga  Pilih Tempat Bimbel CPNS Kredibilitas Tinggi ?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top